FOOTER

Xamthone Plus

 on Rabu, 25 Juni 2014  

xamthone plus
Harga Rp. 200.000
Deskripsi singkat Kode Produk : 008
StockTersedia
Kontak Kami Bingung Cara Order / Pesan?
Customer Service LikeThisStore siap melayani dan membantu Anda. Kontak Kami
Detail Produk

Xamthone plus 

Xamthone plus merupakan obat Herbal terbuat dari ekstrak Jus Kulit manggis yang secara klinis dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis seperti stroke, jantung, paru-paru, darah tinggi, diabetes, semua jenis kanker.. Xamthon mengandung zat anti-kanker, antioksidan tinggi, dan anti-bakteri sehingga berkhasiat sebagai obat herbal untuk mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit serta bermanfaat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh.
Semua bahan baku yang di gunakan dalam  Xamthone plus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. Xamthone plus selalu mengedepankan kualitas nomor satu dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli Xamthone.

Manfaat Kulit Manggis

 Kulit manggis (Garcinia mangostana L) xamthone plus sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. Zat XANTHONE dalam kulit buah manggis juga bermanfaat sebagai penangkal radikal bebas, sekaligus penghancur radikal bebas yang mengendap dalam tubuh.

Mengobati Sariawan

Kandungan vitamin C pada kulit manggis juga berfungsi untuk menyembuhkan sariawan. Cara membuat ramuan untuk mengobati sariawan yaitu dengan menyiapkan kulit buah dari 2 buah manggis yang dicuci dan dipotong-potong terlebih dahulu. Rebus kulit manggis dengan 3 gelas air sampai ukuran berkurang 50 %. Setelah dingin, saring hasil rebusan dan buat untuk berkumur kumur.

Mengatasi Diare

Buah manggis menjadi buah yang cukup populer di Filipina. Masyarakat Filipina biasanya menggunakan hasil rebusan daun manggis dan kulitnya untukmengatasi berbagai gejala penyakit seperti, menurunkan suhu tubuh saat demam, mengatasi diare, sariawan, disentri, hingga gangguan saluran kencing.

Anti kanker
Kandungan xanthone dalam kulit dan buah manggis bersifat anti proliferasi danapoptosis yakni, efektif untuk menghambat pertumbuhan sekaligus menghancurkan sel-sel kanker.

Mencegah Penyakit Jantung

Buah manggis juga mengandung sejumlah mineral seperti tembaga, mangan dan magnesium. Kalium merupakan komponen penting dari sel dan cairan tubuh untuk membantu mengontrol detak jantung, dan tekanan darah. Dengan demikian, buah manggis menawarkan perlindungan terhadap stroke dan penyakit jantung koroner.

Meremajakan Kulit

Khusus untuk wanita, Anda pasti menyukai khasiat dari kulit buah manggis yaitu bikin Anda lebih awet muda. Kandungan anti oksidan di dalamnya mampu mencegah penuaan dini dan meregenerasi sel kulit. Bahkan pada Anda yang mengalami berbagai penyakit kulit.
Efek Samping Kulit Buah Manggis

Seperti berbagai bahan herbal lainnya, tubuh tentu akan mengalami anti-reaksi terhadap pemakaian pertama kali. Nah, berdasarkan mangosteen-natural-remedies.com, yang biasanya terjadi dari efek samping ramuan kulit manggis adalah:

1. Alergi ringan
  • Kulit menjadi kemerahan
  • Terjadinya pembengkakan
  • Gatal-gatal pada beberapa bagian tubuh
  • Kulit jadi bersisik

2. Alergi yang mempengaruhi sistem kerja tubuh
  • Nyeri sendi
  • Sakit kepala
  • Nyerit otot
  • Perut mual, kembung
  • Insomnia dan gangguan istirahat lainnya seperti jantung berdebar

Anda juga perlu berhati-hati, karena kulit manggis mengandung kadar resin, serat kasar, dan tanin yang bisa mengakibatkan gangguan pencernaan jika Anda mengonsumsinya terlalu banyak.

Jadi kesimpulannya..!

Khasiat kulit manggis ini sebagai berikut ;


Untuk pengobatan stroke, jantung, paru-paru, darah tinggi, diabetes, semua jenis kanker,megobati sariawan,mengatasi diare,meremajakan kulit dan masih banayk lagi yang lainnya..


Xamthone Plus telah teruji klinis dan telah terbukti menyembuhkan berbagai penyakit, dari mulai penyakit ringan hingga penyakit kronis. untuk itu kami persembahkan jus kulit manggis Xamthone Plus, Terimakasih atas kunjunganya semoga apa yang kami rekomendasikan pada anda merupakan jalan terbaik yang selama ini anda cari.

Anda saat ini sedang membaca Xamthone Plus
Xamthone Plus 4.5 5 luqmanhakim Rabu, 25 Juni 2014 manfaat kulit manggis xamthone,untuk pengobatan stroke , jantung, paru-paru , darah tinggi, diabetes , semua jenis kanker , mengatasi diare,tlp 089622368346 Harga Rp. 200.000 Deskripsi singkat ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Testimonials

Konfirmasi